SUARA BUAT TIMNAS U-23 :: INDONESIA BISA!!

Saya punya usulan buat RD soal susunan pemain dan strategi, brdsrkn performa para pemain. Di posisi kiper Kurnia Meiga atau Andritany sama saja, gak masalah siapapun yang diturunkan. Untuk kwartet bek, Alfin sama Manahati dipertahankan, Diego diganti Rony, trus Syaifuddin sepertinya lebih sehati sama Manahati. Di tengah duet Rizky – Dedi udah klop, jangan diceraikan lagi! Di posisi sayap, Bayu Gatra wajib masuk line up. Sementara penghuni sisi sebelahnya, Ramdani terlihat lebih baik ketimbang Andik di Sea Games kali ini. Duet Fandi Eko – Yandi udah tepat. Nah, kalau buntu jangan Egi yang dimasukan, sama seperti Andik, Egi tampil buruk di Sea Games tahun ini. Feri Pahabol lebih punya fighting spirit. Dendi juga terlihat lebih baik.
Jangan terlalu mengandalkan bola-bola direct, bikin capek, mending main bola-bola pendek, pemain kita bisa melakukannya. Stop mengatakan kualitas lawan di atas kita, stop jadi budak Thailand, Malaysia, Vietnam, dll, Sekarang saatnya Indonesia merajai Asia!! Ingat kata Indra Sjafri, “MULAI SEKARANG INDONESIA ADALAH RAJANYA ASIA”. Kalau terus dibantai Thailand sama Malaysia, INDONESIA CUMA BUDAK, BAHKAN DI LEVEL ASIA TENGGARA!! MANAHATI HARUS INGAT BAHWA DIA ADALAH CALON BINTANG BESAR!! ALFIN HARUS INGAT BAHWA IA AKAN JADI PEMAIN BESAR!! SEMUA PEMAIN INDONESIA ADALAH PEMAIN BESAR DENGAN JIWA BESAR YANG AKAN MEMBAWA GARUDA TERBANG TINGGI!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s