FAKTA :: CHELSEA GAK BISA NGELIAT LAGI, MATANYA UDAH DIBELI MU

Lewat situs resminya, Manchester United (MU) menyatakan telah resmi mentransfer gelandang Chelsea, Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu dikontrak dengan biaya transfer sebesar 37,1 juta pounds (sekitar Rp 745 miliar).
Proses transfer Mata dari Chelsea sempat terbelit-belit. Maklum, beberapa kabar menyebutkan Chelsea hanya akan membiarkan Mata meninggalkan Stamford Bridge apabila mereka sudah menandatangani kontrak dengan Mohamed Salah dari Basel.
“Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa Juan Mata telah menyelesaikan proses transfernya yang memecahkan rekor pembelian klub sebesar 37,1 juta pounds,” demikian pernyataan MU.
Pelatih MU, David Moyes, pun mengaku senang dengan kedatangan Mata ke Old Trafford. Ia pun berharap Mata bisa membantu meningkatkan performa MU yang saat ini masih terseok-seok di Premier League. “Saya terkesan dengan kegembiraan yang dia tunjukkan untuk menjadi bagian dari Manchester United. Saya tahu fans kami mengagumi Juan untuk beberapa waktu, karena dia selalu bermain saat melawan kami,” kata Moyes.
Ya, Ini tentu kabar baik bagi MU yang kini punya MATA, sekaligus kabar buruk bagi Chelsea yang bertindak ceroboh menjual MATAnya ke MU. Kini Si Chelsea udah gak bisa ngeliat lagi.
WELCOME MATA!! GGMU!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s