INDRA SJAFRI SOROTI PENYELESAIAN AKHIR TIMNAS U-19

Meski menang tipis melawan Tim Pra Pon Jawa Tengah di Stadion Manahan Solo, Senin malam, 10 Februari 2014, pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri belum begitu puas. Pasalnya, sektor penyerang timnas masih lemah.

Indra mengeluhkan tumpulnya sektor penyerang terlihat dari kegagalan sejumlah peluang yang tidak bisa diselesaikan dengan sukses oleh strikernya. “Kalau di lini satu dan lini dua sudah bagus, tetapi di lini tiga performanya masih kurang,” jelas dia usai laga pertandingan di Stadion Manahan Solo, Senin malam, 10 Februari 2014.

Dia menuturkan, peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol, ternyata tidak sukses dieksekusi oleh anak asuhnya. “Dengan gagalnya menciptakan gol, ini menandakan jika masih ada masalah dalam finishing,” tutur dia.

Selain performa yang kurang memuaskan, disebutkan dia, kombinasi permainan di sektor penyerang juga belum begitu bagus. “Hasilnya ya terlihat monoton permainan di depan. Meskipun dalam penguasaan bola cukup bagus di Timnas,” ucapnya.

Dengan demikian, ia pun berjanji akan memperbaiki beberapa kekurangan yang masih menghinggapi timnas. “Kita itu ibaratnya sedang membangun rumah. Dulu fondasi sudah dibangun di Malang, tetapi di Yogyakarta kita sedang membangun dinding. Nanti mendekati hari berlaga di Myanmar, timnas akan bagus performanya,”
pinta dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s