INDRA SJAFRI TERTARIK REKRUT BEK TIM PRA-PON JATENG

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku dari laga uji coba dengan dua tim Pra Pon DIY dan Jateng, bila pihaknya tertarik menarik bek kanan Tim Pra Pon Jateng Ricky Fajri Saputra.

Selain Ricky, Indra pun menarik satu lagi pemain Tim Pra Pon Jateng dalam pasukan Timnas U-19. Hanya saja, Indra enggan menyebut siapa pemain Tim Pra Pon lainnya yang memiliki kesempatan bergabung dalam Timnas U-19.

“Ricky itu dulu pernah saya panggil saat seleksi pemain di Yogyakarta. Nanti saya panggil lagi,”jelas Indra usai laga kontra Tim Pra Pon di Stadion Manahan Solo,Jawa Tengah, Senin (10/2/2014).

Indra melihat bila bek kanan Tim Pra Pon yang diturunkan tersebut mampu memberikan umpan-umpan mematikan terhadap barisan depan Tim Pra Pon Jateng. Tak hanya itu, Indra menilai bila Ricky mampu membuat para pemain depan Timnas putus asa bila berhadapan dengan pemain kelahiran 1996 tersebut.

Sedangkan kapan pemain Tim Pra Pon tersebut akan
dipanggil, Indra belum memastikan karena masih terus
akan memantau perkembangan pemain tersebut. Menyangkut siapakah penyerang utama yang akan dipasang pada barisan pertama Timnas, Indra mengaku masih belum bisa memastikan.

Dirinya masih akan terus mengkombinasi barisan
penyerang Timnas yang akan di patenkan nantinya. Tak
hanya pada barisan penyerang, pada barisan tengah, Indra juga akan terus melakukan uji coba para pemain.
Indra mengatakan bila setiap laga uji coba, antara laga di setiap kota dalam tur nusantaranya ini, susunan pemain yang diturunkan tidak akan sama. Sehingga dalam setiap laga uji coba selanjutnya, pihaknya akan mencoba seluruh pemain yang dibawanya. Hingga di hasil akhir, pemain inti akan terbentuk. “Saya masih melihat terus. Soalnya dalam laga ini tidak
ada yaang bagus,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s