LINI KEDUA MU BAKAL LEBIH GARANG !!

Keberadaan double pivot yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya membuat trio gelandang serang MU bakal lebih bertaji. Keberadaan nama-nama seperti Angel di Maria, Juan Mata, Memphis Depay, Ashley Young, Maraoune Fellaini, Ander Herrera, bahkan Adnan Januzaj, Andreas Pereira, dan Jesse Lingard bakal menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan.

GELANDANG SERANG (TENGAH)
Maraoune Fellaini menjadi nama terdepan yang saya jagokan mengisi pos ini, selain lebih menghadirkan keseinbangan, ketangguhannya di udara membuat ia bisa tiba-tiba muncul di kotak penalti untuk menyambut crossing-crossing dari sayap. Jika ingin lini tengah yang lebih kreatif, LvG bakal memainkan Ander Herrera ataupun Juan Mata. Tetapi jika ingin lebih menyerang, van Gaal bisa menempatkan Memphis Depay atau bahkan Wayne Rooney di posisi ini.

WINGER KANAN
Juan Mata yang sukses memainkan peran “sayap kanan palsu” di musim lalu membuat ia menjadi favorit kuat menjadi pemain utama di posisi ini. Angel di Maria, Adnan Januzaj, Andreas Pereira dan Jesse Lingard bakal menjadi alternatif jika Mata tidak dapat bermain.

WINGER KIRI
Persaingan sengit bakal terjadi di posisi ini, terutama jika di Maria mampu menemukan performa terbaiknya. Young yang tampil gemilang musim lalu tentu tidak dapat dikesampingkan begitu saja. Belum lagi Memphis Depay yang bahkan menjadi top skor Eredivise musim lalu. Januzaj dan Pereira juga bisa menjadi opsi lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s